Penghasilan Tambahan Lewat Jualan Kaos Polos

Saat ini Anda bekerja pada sebuah perusahaan swasta atau menjadi PNS yang memiliki gaji tiap bulan tentu senang karena aman, bagi yang merasa cukup dengan penghasilan rutin tidaklah menjadi masalah. namun kerapkali gaji yang didapat tidak mencukupi karena banyaknya kebutuhan yang berkembang.

Nah, kiat mengatasi kebutuhan hidup yang belum tercukupi itu salah satunya adalah dengan cara mencari penghasilan tambahan di luar jam kerja. bisa dengan cara berjualan, bisa dengan keahlian yang ada sebagai jasa yang ditawarkan atau dengan cara menyewakan sebagian barang yang Anda punya. itu semua tergantung pada kejelian Anda memanfaatkan sumber daya dan melihat peluang. 

Namun jika dari ketiga hal di atas Anda belum pula punya gambaran atau masih bingung mau memulai dari mana, ada cara sederhana yang bisa saya anjurkan lebih tepatnya dengan cara berjualan kaos polos yang sejak dahulu kala banyak digandrungi dari balita, anak muda hingga orang tua apalagi kini ditambah dengan banyaknya jasa sablon manual hingga maraknya teknologi modern mesin DTG

Agar anda bisa memenangkan hati pelanggan tentunya kaos polos yang Anda jual harus berkelas agar mudah terjual dan harganya juga harus murah supaya Anda dapat lebih dari hasil penjualan. sepulang kantor Anda bisa datang ke jatinegara karena di sana terdapat produsen kaos polos sekaligus penjual eceran. Anda bisa mendapatkan harga grosir jika beli setengah lusin supaya bisa dijual lagi. namun jika modal masih minim Anda bisa beli tak sampai sekepal sebagai langkah awal.

Di morino clothing indonesia yang buka toko hingga jam 9 malam memberi keleluasaan pada pegawai kantoran untuk berbelanja yang rata2 pulang dari kantor jam 4 sore, masih ada waktu sekitar 5 jam untuk berbelanja untuk anda tawarkan pada semua rekan keesokan harinya

Selamat mencari penghasilan tambahan..semoga sepanjang hari Anda bahagia dan kelak bisa jadi pengusaha..





Tidak ada komentar: