Tentang Morino Clothing


1.            Harga Kaos Polos Pertama yang Termurah di Indonesia, (baik satuan maupun grosiran/lusinan).
Terbukti sejak tahun 2007, KAOS POLOS MURAH tetap eksis memenuhi kebutuhan KAOS POLOS TERMURAH di seluruh Indonesia. Setelah dihitung-hitung, ternyata harga kaos polos satuan dan grosiran (lusinan), di Kaos Polos Murah benar-benar yang termurah, bahkan lebih murah dari harga kaos polos yang sudah didiskon/promo di toko sebelah.

2.            Kualitas Morino Kaos Polos sama dengan Kualitas Grosir Kaos Polos Termurah se-Nusantara. meskipun merupakan kaos polos dengan harga termurah di Indonesia, tetapi kami tetap mengutamakan kualitas kaos polos sebagaimana kualitas kaos polos berkelas grosir di Indonesia

3.            Pemesanan dan pembelian yang mudah baik offline (datang langsung), maupun online (melalui internet).
Pemesanan Offline bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke tempat kami untuk memilih sendiri dan beli kaos polos saat itu juga.
Pemesanan Online dapat dilakukan dengan mudah melalui  Telepon, SMS, BBM, atau Email

4.            Sistem yang menjamin kaos polos yang dijual selalu dalam keadaan baru (TIDAK pernah DICOBA).
bagi pelanggan baru yang datang langsung dan ingin mencoba ukuran kaos polos, kami sediakan CONTOH KAOS POLOS dengan beragam ukuran yang khusus disediakan untuk dicoba, sehingga kaos polos baru tidak kami perbolehkan untuk dicoba sebelum dibeli, hal ini kami maksudkan agar kaos polos yang dijual di Morino Kaos Polos benar-benar TERJAMIN KEBARUANNYA.

5.            Sistem pencatatan dan penghitungan menggunakan komputer disertai dengan program software khusus.
Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan diperlukan sistem pencatatan dan penghitungan yang modern, cepat dan tepat, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai salah catat atau salah hitung demi kenyamanan pelanggan

6.            Foto yg dipajang adalah foto yg dipotret langsung dari produk yg kami jual, kami tidak menggunakan foto produk editan, ini kami maksudkan agar kaos polos yang kami jual sesuai dengan aslinya.

7.            Sistem pengepakan eksklusif.
Diikat, dibungkus dan dilakban dengan pelastik yang kuat guna menjaga kebersihan, kerapihan dan keamanan kaos dari kemungkinan luar yang terjadi pada saat proses pengiriman di perjalanan

8.            Pengiriman dilakukan dengan cepat.
Kebutuhan kaos polos untuk disablon atau dibordir dalam memenuhi acara-acara event, acara perusahaan atau acara-acara mendadak lainnya membuat pengguna selalu menginginkan adanya kecepatan pembuatan kaos yang dipakai pada acara-acara tersebut, dengan pengiriman yang cepat diharapkan dapat membantu pengguna dalam mengatasi masalahnya.

9.            Adanya pilihan jasa pengiriman yang sesuai dengan selera pelanggan.
Kami bekerjasama dengan banyak jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, yang mana setiap jasa pengiriman memiliki keunggulannya masing-masing seperti lebih murah atau lebih cepat ke daerah tertentu, hal ini menguntungkan bagi pelanggan untuk menekan biaya pengiriman. kami juga menerima rekomendasi dari pelanggan mengenai jasa pengiriman apa yang diinginkan oleh pelanggan

10.          Kemudahan menukar (retur) apabila ada kaos polos rijek atau apabila ada kemungkinan salah kirim dari pihak Kaos Polos Murah.
Kaos polos yang rijek bisa dikembalikan, bahkan apabila rijek diketahui setelah barang sudah disablon atau dibordir, barang yang dikembalikan akan ditukar dengan yang baru, begitupun apabila ada kemungkinan salah kirim dari kami, setelah kaos yang salah kirim dikembalikan, kami akan segera mengirim kaos polos yang benar.