mendapatkan semangat kerja dengan mengenakan kaos berwarna krem

Kerja adalah salah satu kegiatan penting dikehidupan kita sehari hari. mengenakan kaos yang nyaman saat bekerja adalah sebuah kebutuhan kita semua, lalu warna apa yang nyaman dikenakan saat bekerja ? salah satunya adalah warna krem, yaitu warna turunan dari coklat. warna ini berasal dari unsur tanah, gelombang warnanya memberi kesan statis dan hangat

saat kita bekerja dan berfikir biasanya gelombang otak akan berfluktuasi sangat tinggi. Nah, untuk menyelaraskan dinamika gelombang otak ini memakai warna krem adalah salah satu warna yang direkomendasikan untuk kita, sebab keselarasan berfikir adalah salah satu fungsi dari kenyamanan dalam bekerja.

Sekilas, bila hanya memakai kaos polos warna krem atau polosannya saja tanpa warna lain bisa dibilang tak beda dengan warna kaos polos lain pada umumnya. Namun permainan warna krem apabila dikombinasikan dengan warna lain akan berbeda jadinya. bila warna kaos polos krem dipadukan dengan warna coklat tua, coklat kopi akan terlihat lebih keren, juga bisa dipadukan dengan warna krem khaki atau krem sedang misalnya akan terlihat lebih indah.

Lalu dengan apa mengkombinasikan warna kaos polos krem dengan warna lain ? salah satunya bisa dengan sablon. Satu hal yang membuat kaos polos krem terlihat keren adalah dengan permainan turunan warna sablon. Warna krem yang lebih tua bisa diijadikan selingan diantara warna krem yang lain yang terlihat lebih muda. Begitu pula dengan warna asalnya, yaitu cokelat. Warna coklat bisa tetap ditampilkan, meski dalam jumlah kecil dari keseluruhan warna. Permainan komposisi warna sablon ini membuat tampilan kaos polosmu makin bagus loh..

untuk mendapatkan kaos polos krem bisa dibeli di kaos polos murah morino clothing indonesia

Tidak ada komentar: