lebaran di rumah kaos polos

sehari sebelum lebaran biasanya ibu, kaka, tetangga, karyawan atau orang yg di dekat kita sedang membuat ketupat lebaran, makanan yang akan disantap saat malam takbiran dan selama lebaran hingga ketupatnya habis, banyaknya itu tergantung dengan jumlah penghuni atap masing-masing, malah terkadang ada yg sengaja membuatnya lebih untuk dibagi-bagikan ke atap yang lain, wow, sangat mulia sekali.

ada juga yang tidak membuat ketupat dengan berbagai alasan, malas bikinnya, tidak punya uang, gak doyan ketupat atau malah ada yg sampe beralasan sayang ngeluarin uangnya, alasan yang terakhir-padahal dia punya uang-itu kurang wow sama sekali, pantaslah dapat teriakan ala suporter sepak bola, "woooooooooo.." (tanpa tambahan huruf w di belakangnya), :P

demikianlah, makanan selama lebaran sudah dapat dipastikan yang itu-itu saja, hingga tiba masanya minimal tiga hari ke depan sebagian kita akan merindukan para tukang bakso, tukang ketoprak, tukangan-tukangan di ujung jalan, bersyukurlah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin, silahkan menyantap hidangan lebaran di rumah kaos polos saya. :)




Posting Komentar