Tips belanja kaos polos online berkualitas dengan harga murah di internet

hampir semua toko kaos polos online di internet menjual kaos polos berkualitas dengan iming2 harga termurah dan lain sebagainya. Ada yang hanya mengklaim menjual kaos polos dengan harga termurah, ada yang harga awalnya ditinggikan dulu baru menarik minat konsumen dengan cara memberikan diskon pada produknya, hingga adapula yang harganya mahal kemudian memberikan reward dengan hadiah di bulan tertentu dengan syarat yang panjang dan ribet yang tentu kesemua itu dilakukan agar harga kaos polos yang dijual di toko online terkesan murah di mata konsumen. Dengan harapan konsumen baru maupun lama berlomba-lomba berbelanja di tokonya. Nah, sebelum Anda terlanjur berbelanja kaos polos dengan harga termurah, ada baiknya membaca tips belanja kaos polos online terlebih dahulu supaya Anda tidak menyesal nantinya

Jangan Malu Bertanya

Toko kaos polos online biasanya memiliki Customer Service yang selalu siap membantu pelanggan-nya baik via chatting, bbm, e-mail maupun telepon. Bila Anda memutuskan untuk memesan kaos polos tapi masih bingung menanyakan stock, cara pembayaran, pengiriman atau detail lainnya ada baiknya Anda bertanya pada mereka. Para customer service ini biasanya tidak segan membantu Anda.

Cek Stoknya

Sebelum melakukan pembayaran, ada baiknya Anda pastikan terlebih dahulu mengenai ketersediaan barang ada atau tidak. Toko kaos polos yang handal akan memberikan kabar mengenai ketersediaan barangnya, baru kemudian mempersilahkan Anda untuk mentransfer sejumlah uang tertentu. kebanyakan toko kaos polos yang hanya sekedar mengejar target penjualan tidak peduli dengan ketersediaan barang ada atau tidak. Biasanya mereka hanya langsung menghitung total belanja plus ongkos kirim dengan harapan agar Anda cepat mentransfer sejumlah uang tertentu yang padahal setelah uang Anda transfer, ternyata barang yang Anda pesan tidak ada, biasanya mereka mengkonfirmasi ketaktersediaan barangnya belakangan setelah Anda transfer atau diam2 tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada Anda, mereka tetap mengirim barang namun barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang Anda pesan. jadi, sebelum Anda buru-buru melakukan pembayaran tanyakan kembali ketersediaan barangnya.

Kok Aslinya Beda dengan Yang digambar?

Ini pertanyaan yang sering dilontarkan pembeli yang kecewa dengan barang yang ia terima, kadang warna, bentuk, atau ukuran dari barang yang dipesan aslinya berbeda dengan yang ada di gambar. Hal itu lumrah terjadi karena kebanyakan toko kaos polos online hanya memasang foto produk terbaik mereka dengan menambah editan dan pencahayaan tertentu agar terkesan mewah di mata pelanggan, bahkan ada juga toko kaos polos yang hanya memasang gambar kaos polos yang dibuat dari coreldraw atau photoshop. Nah, untuk menyiasatinya, saran kami adalah lihat photo produk yang hanya difoto langsung dari produknya.

Ingin mendapatkan harga kaos polos murah berkualitas? di sini tempatnya

Tidak ada komentar: